About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Monyet Returns

No comments
Pembuangan Monyet

Sepertinya orang-orang bersikeukeuh pengen menyingkirkan Monyet secepat mungkin.

Sebagai Mirna, gue agak nggak tega tapi nggak tahan miaranya juga. This place is not condusive.. bahkan gue yang saat ini juga lagi kurang kondusif.

Tapi si bangsat Monyet itu... dia kayanya tau mau disingkirkan dan melakukan aksi-aksi imut yang membuat diriku leleeeeehhh...

Siang-siang kemaren, tau-tau dia ngintil dari garasi sampe kamar terus dia nungging, terus berbalik badan sambil ulet-ulet gitu.... AAAAHHHH nggak adiiil, adegan imut macam ini hanya berhak muncul di komik-komik... *nangis darah*

Terus pas percobaan pembuangan nomer satu... dasarnya emang nggak niat sih... ditaruhlah si monyet di rumah tetangga yang kosong itu dan... ditinggal aja seharian. Malemnya pas gue balik... astaga, dia menyambutku sambil meong-meong (dulu si Nduty juga gitu... yang artinya "feed me you fat human!")...

Terus tadi malem...biasanya dia ngumpet di balik tumpukan kayu dan bahan bangunan lainnya di garasi... Eh, sementara gue di dapur, dia nunggu di keset pas di depan pintu dapur... terus dia bobo di situ... Aaaahhh.... imuuuutttt.... aaaaaaaahhhh....

Karena nggak tega, pagi inipun gue masih keluar buat beliin dia makanan kucing sekaleng. Ntar kalo makanan itu abis... mau nggak mau dia kudu harus musti dibuang ke pasar... hiks... Monyet...

No comments :