Monyet Returns

Pembuangan Monyet

Sepertinya orang-orang bersikeukeuh pengen menyingkirkan Monyet secepat mungkin.

Sebagai Mirna, gue agak nggak tega tapi nggak tahan miaranya juga. This place is not condusive.. bahkan gue yang saat ini juga lagi kurang kondusif.

Tapi si bangsat Monyet itu... dia kayanya tau mau disingkirkan dan melakukan aksi-aksi imut yang membuat diriku leleeeeehhh...

Siang-siang kemaren, tau-tau dia ngintil dari garasi sampe kamar terus dia nungging, terus berbalik badan sambil ulet-ulet gitu.... AAAAHHHH nggak adiiil, adegan imut macam ini hanya berhak muncul di komik-komik... *nangis darah*

Terus pas percobaan pembuangan nomer satu... dasarnya emang nggak niat sih... ditaruhlah si monyet di rumah tetangga yang kosong itu dan... ditinggal aja seharian. Malemnya pas gue balik... astaga, dia menyambutku sambil meong-meong (dulu si Nduty juga gitu... yang artinya "feed me you fat human!")...

Terus tadi malem...biasanya dia ngumpet di balik tumpukan kayu dan bahan bangunan lainnya di garasi... Eh, sementara gue di dapur, dia nunggu di keset pas di depan pintu dapur... terus dia bobo di situ... Aaaahhh.... imuuuutttt.... aaaaaaaahhhh....

Karena nggak tega, pagi inipun gue masih keluar buat beliin dia makanan kucing sekaleng. Ntar kalo makanan itu abis... mau nggak mau dia kudu harus musti dibuang ke pasar... hiks... Monyet...

Comments

Popular posts from this blog

Durga Doesn't Have Laundry Problems, and We Shouldn't Either!

Have Child Will Travel: Nyepi Holiday Adventure (2)

Main ke Desa