About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

0014

No comments
Penggerebekan kamar!

[Terjemah bebas dari Room Raids]

Apa yang kemungkinan besar ditemukan di kamarku:

1. Gelas bekas kopi/susu/coklat/teh.

2. Buku/kertas yang berserakan dan bertumpukan.

3. Pakaian yang berserakan, cucian kotor di lantai dan baju yang baru diangkat dari jemuran di atas tempat tidur/rak.

4. Kabel-kabel bergelantungan. Di antaranya kabel ekstensi, kabel charger HP, kabel earphone, kabel komputer, kabel obat nyamuk elektrik.

5. Kadal gendut yang suka nyusup lewat celah pintu.

6. Tai cicak. Padahal udah pake obat nyamuk elektrik.

7. Plastik bekas belanja yang dilipet-lipet jadi segitiga.

8. Obat pilek, obat maag, dan obat gosok.


Apa yang kemungkinannya kecil sekali ditemukan di kamarku:

1. Puntung rokok. You smoke outside!

2. Kondom bekas. Emang siapa yang make?

3. Harimau Siberia. Selain nyaris punah, secara geografis emang nggak mungkin.

4. Chris Hammond. Meskipun dibelain doa siang malam.

5. Apapun yang berhubungan dengan Britney Spears.

6. Lakban item/selotip gede. Entah kenapa kalo nggak raib, abisnya cepet banget padahal jarang make. Selalu nggak ada pas butuh! Jangan-jangan ada setan yang suka makan selotip niy!

7. iPod. Nggak mampu beli.

8. Laptop. Apalagi ini.

No comments :