About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

0013

No comments
Ten things about men that I like:

1. Waktu mereka bau wangi abis mandi.

2. Waktu mereka mau susah payah nelpon tapi terus gengsi bilang kangen dan malah ngomongin hal lain yang nggak jelas

3. Waktu mereka ketauan jaim tapi keukeuh jaim juga...sedikit garing tapi imut.

4. Waktu mereka menatap penuh cinta soalnya kita udah ngasih servis yang bikin mereka nggak bisa mikir pake kepala yang di atas. DASAR YAAA!!!

5. Waktu mereka tahu bener apa yang mereka lakukan dan sukai dan berusaha ngejelasin ke kita dengan penuh semangat...Seksi.

6. Waktu mereka masak. haha... feed me, baby!

7. Waktu mereka masak, sambil telanjang. Hmmm... yang mana duluan yang dimakan?!

8. Waktu mereka kepergok lagi serius baca majalah, entah itu Porn, atau majalah cewek yang isinya 'rahasia cewek' abis gitu pura-pura ngetawain isinya padahal diem-diem diinget-inget.

9. Waktu mereka sendawa kenceng banget tanpa sadar di depan umum, nyadar, terus pura-pura cuek.

No comments :