About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

0002

No comments
Minggu lalu ketemu sama seseorang yang secara fisik sangat menarik!
Sebetulnya sudah pernah melihat, tapi lupa di mana. Dan waktu itu hanya sekilas... dan langsung berkesimpulan "heey, he's cute". Udah aja. Terus nggak ngeliat lagi, 'kan.
Entah kenapa waktu melihat orang itu lagi, sempat terjadi ketidaksinkronan debar jantung dengan perintah otak yang berbunyi "STAY CALM!"
Terus jadi niat-niatin merecoki sebuah FGD menjadi UGD (unfocused group discussion)...dan berusaha sekuat tenaga mencuri pandang ke arah orang itu.

AAARRRGGGGGHHHH!!!! NGGAK SANGGUP!!!

Tiba-tiba jadi ngeri, sebuah perasaan yang nggak nyambung dan nggak bisa dijelaskan kenapa bisa jadi ngeri...terus mata ini menolak melihat ke arah orang itu. Pasti terus melantur ke kiri-kanannya.Gila ya...kok kaya adegan di novel Terry Pratchett setiap kali DEATH muncul di tengah orang banyak, dan berinteraksi dengan manusia. Mata orang tuh, pasti dengan penuh ketidaksadaran menidakfokuskan pandangan kalau tertuju ke arah DEATH.Kesimpulan: orang itu = DEATH?

Hohoho...Kalau menurut perasaan; orang itu seksi banget, dan kayanya dia sadar. Bahwa dia seksi, maksudnya. Hmh..Beberapa malam yang lalu sengaja ngintil temen yang mau berkunjung ke tempat orang itu biasa main. Pertama sih, biasa-biasa aja...masih nggak berani ngeliat. Terus merasa begini:
Tolol nggak nih? Umur udah 100 musim, dan masih aja punya masalah percaya-diri. Apalagi berkaitan dengan hal-hal yang nggak penting macam ini. Apa sih, yang bikin panik? HUH!

Jadi, dengan berusaha berani, melihat ke arah orang itu... pas dia lagi nggak merhatiin, sih.

DHUAR!!!

Panik lagi... apa siiihhh....kok jadi panik nggak jelas?Duuuh, seandainya diri ini adalah manusia paling "smooth" di muka bumi. Soalnya sekarang jadi kepingin ngasih tahu orang itu kalau menurutku cantik...dan...kepingin ciuman sama dia...
Ya ampyuuunnn!Janji deh, lain kali kalo bisa ketemu lagi, mau lihat dan perhatiin orang itu baik-baik, meskipun dia ngeliatin balik... Buat tahu, apa sih yang membuat panik...apa sih yang menarik dari orang itu? (selain fakta bahwa gue nganggep dia seksi?!?!) Dan apa dia pantes diributin kaya begini? Wake up, Mirna! The world needs you!!!

Tuhanku, ternyata hidup 25 tahun di bumi ini nggak menjamin gue tahu semuanya!

--Mirna, 24 tahun 11 bulan menjelang 25 tahun. Ingin berciuman.

The Portrait of a Writer as a Helpless Woman

No comments :