About Me

So, basically this blog was started by envy. Kulam Ikan Tetangga (the neighbor's fish pond) is a variation to the saying that goes "the neighbor's Grass is always greener". The Neighbor's Fish Pond will always have fatter and more fish (than your own fishpond). And so it is.

Disimpan Tak Disimpan Atau Sayang

No comments

Barusan gue inget
ada yang pernah bilang gini ke gue dua tahun lalu

"Alah, cuma sebulan. Kirain berapa lama. Emang dapet apa kalau cuma sebulan?"

Gue masih bisa ngerasain panas di kuping dan dada gue pas dengernya. Padahal yang ngomong asal kayak gitu juga sekarang pasti lupa bahwa pada masa yang relatif singkat tersebut daripada ngomong asal yang terus lupa dan nggak guna buat siapa-siapa, lebih baik ngomong asal yang terus lupa tapi nggak bikin panas siapa-siapa.

Gue ternyata belum lupa. Oke, orang itu ngomongnya nggak banyak sih, tapi sekali ngomong yang semacam begitu itu. Gue rasa sih gue gak bakalan lupa. Gue lebih inget omongan dia daripada kerjaannya.

No comments :